Kamis, 22 Agustus 2013

Penyediaan Beasiswa Bagi Mahasiswa Dari Keluarga Tidak Mampu Tahun Akademik 2013/2014

Penyediaan Beasiswa Bagi Mahasiswa Dari Keluarga Tidak Mampu Tahun Akademik 2013/2014 dikhususkan Bagi Mahasiswa Asli Bondowoso yang sedang menempuh jenjang D2/D3/D4(S1) di Perguruan Tinggi Negeri Seluruh Indonesia. Batas terakhir pengiriman berkas paling lambat 28 September 2013. Keterangan lebih lengkap bisa dilihat di brosur. Berikut contoh Surat Permohonan dan Surat Pernyataan yang dibutuhkan untuk mendaftar beasiswa.

7 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mau tanya saya asli bondowoso,saya mendapatkan beasiswa bidik misi,apa bisa mendapatkan besiswa bondowoso. saya kuliah d universitas udayana fakultas sastra dan budaya jurusan ilmu sejarah. mohon pemberitahuannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa bondowoso yg memang belum mendapatkan beasiswa dr instansi manapun termasuk bidik misi. Dan pendaftarannya jg sudah ditutup tgl 28 september 2013. Terima kasih

      Hapus
  3. saya ingin bertanya untuk pengumannya akan diumumkan kapan?

    BalasHapus
  4. Sangat disayangkan sekali, masih saja ada seseorang yg menjabat Kepala Sekolah melanggar hak asasi manusia. Bahkan melarang kebebasan beragama orang lain. Seperti yang terungkap dalam kabar yang dimuat portal iyaa.com , bahwa setidaknya ada sekitar empat puluhan sekolah di Pulau Bali yang melarang siswinya menggunakan jilbab. Sangat tidak pantas seseorang yg mengaku warga negara Indonesia melanggar nilai-nilai toleransi yang dimaknai dalam Pancasila seperti itu.

    BalasHapus
  5. Beasiswa 2014 kapan dibuka.??

    BalasHapus
  6. Untuk beasiswa 2014 kapan di buka??? Saya ini mahasiswa asal bondowoso

    BalasHapus